Google Membuat Iklan Lebih Dapat Dibedakan Dari Hasil Organik
susirahayu99.blogspot.com|| Google Membuat Iklan Lebih Dapat Dibedakan Dari Hasil Organik~ Google meluncurkan pembaruan untuk iklan penelusuran yang mencakup penghapusan label "iklan" dan menambahkan nama dan logo bisnis. Perubahan ini membantu membuat iklan Google Penelusuran lebih mudah dibedakan dari hasil organik.
Nama Bisnis Di Iklan Penelusuran Google Google baru-baru ini mengubah cuplikan pencarian untuk beranda situs web dengan menampilkan nama situs web daripada tag judul. Sekarang, nama bisnis akan menjadi elemen visual teratas dari iklan pencarian. Lihat contoh desain baru di bawah ini:
Google Membuat Iklan Lebih Dapat Dibedakan Dari Hasil Organik |
Sebelumnya, URL halaman arahan muncul di bagian atas iklan pencarian, diikuti oleh teks judul iklan.
Google masih menampilkan URL dan teks judul dalam desain baru. Itu tidak menghapus informasi; itu membuat nama bisnis lebih jelas.
Perubahan ini mungkin berguna dalam situasi di mana bisnis menawar kata kunci pesaing. Akan lebih jelas bagi penelusur situs web bisnis mana yang mereka kunjungi saat mereka mengeklik iklan.
Logo Di Iklan Penelusuran Google
Selain nama bisnis, Google kini menampilkan logo bisnis di iklan pencarian.
Perubahan ini membuatnya semakin jelas bagi penelusur bisnis mana yang membayar iklan tersebut, jadi tidak ada kejutan saat mereka tiba di laman landas.
Penyertaan logo membantu penelusur dengan cara lain dengan membuat iklan lebih dapat dibedakan dari hasil organik.
Hasil pencarian organik biasanya berupa teks biasa, dengan gambar mini sesekali di paling kanan.
Logo bisnis di kiri atas kini menjadi ciri khas iklan penelusuran, membedakannya dari cuplikan penelusuran organik.
Google telah menghadapi kritik karena iklan yang terlihat terlalu mirip dengan hasil biasa. Dengan pembaruan ini, kebingungan akan berkurang.
Label Bersponsor Di Iklan Penelusuran Google
Terakhir, Google menghilangkan label "Iklan" demi tag "Bersponsor" yang baru.
Kata "Disponsori" sekarang akan ditampilkan pada barisnya sendiri di sudut kiri atas iklan pencarian.
Pembaruan pada iklan Google Penelusuran ini diluncurkan secara bertahap di seluler, dengan pengalaman serupa yang direncanakan untuk desktop nanti.
kelayakan
Nama dan logo bisnis di iklan Google Penelusuran saat ini masih dalam versi beta dan terbatas untuk pengiklan yang memenuhi kriteria kelayakan.
- Kriteria kelayakan tersebut antara lain sebagai berikut:
- Akun telah dibuka selama lebih dari 90 hari.
- Akun tersebut memiliki riwayat kepatuhan kebijakan yang baik.
- Akun memiliki kampanye aktif.
- Akun tersebut memiliki iklan teks aktif dan telah menghasilkan pembelanjaan di kampanye Penelusuran setidaknya selama 28 hari terakhir.
Akun berada dalam vertikal atau sub-vertikal yang memenuhi syarat. Vertikal atau sub-vertikal sensitif (misalnya, konten seksual, alkohol, perjudian, dan perawatan kesehatan) tidak memenuhi syarat untuk Informasi Bisnis saat ini.
Akun telah menyelesaikan Program Verifikasi Pengiklan Google.
Saat kriteria kelayakan terpenuhi, Google Ads akan merayapi laman landas Anda untuk menemukan nama dan logo bisnis dan secara otomatis menambahkannya ke kampanye Anda.
Anda akan memiliki opsi untuk meninjau dan menghapus informasi yang ditambahkan secara otomatis yang tidak ingin Anda sertakan.
Atau, Anda dapat menambahkan nama dan logo bisnis secara manual ke setiap kampanye.
Google akan meninjau semua nama dan logo bisnis untuk memastikan mereka mematuhi kebijakan dan persyaratan format Google Ads.
Jika Google tidak dapat menyertakan nama bisnis Anda, Google akan menampilkan domain dari URL tayangan Anda. Google akan menambahkan ikon globe biru jika tidak dapat menampilkan logo Anda.
Fitur nama dan logo bisnis baru diluncurkan secara otomatis. Pengiklan akan mendapatkan notifikasi di akun Google Ads mereka saat mereka menerima akses.
Posting Komentar