IKLAN HEADER

 Twibbon Ayo Dukung Regu Cempaka Kwarcab Musi Banyuasin Pada Ajang LT V Tahun 2023

Susirahayu99.blogspot.com||Twibbon Ayo Dukung Regu Cempaka Kwarcab Musi Banyuasin Pada Ajang LT V Tahun 2023 ~ Lomba Tingkat (LT) IV yang diselenggarakan oleh Kwarda Sumatera Selatan di Buper Gandus pada tanggal 14 -19 Maret 2023 berlangsung dengan sukses.




Kegiatan LT IV Kwarda Sumatera Selatan tersebut di
ikuti oleh 15 Kwarcab yang ada pada wilayah Sumatera Selatan. Sebanyak 23 cabang lomba yang bisa diikuti oleh peserta LT IV tersebut. Berdasarkan rekap akhir terpilihlah regu-regu yang menjadi juara dengan rincian sebagai berikut

Regu Putra

1. Predikat Tinggi : Regu Kelelawar dari Kwarcab  Palembang dengan jumlah Skor akhir 110

2. Predikat Baik : Regu Puma dari Kwarcab Muara Enim dengan jumlah Skor akhir 100

3. Predikat Cukup: Regu Puma dari Kwarcab Musi Banyuasin  dengan jumlah Skor akhir 80


Regu Putri 

1. Predikat Tinggi : Regu Cempaka dari Kwarcab Musi Banyuasin  dengan jumlah Skor akhir 180

2. Predikat Baik : Regu Matahari  dari Kwarcab Palembang  dengan jumlah Skor akhir 180

3. Predikat Cukup: Regu Mawar dari Kwarcab Ogan Ilir  dengan jumlah Skor akhir 70


Bila dilihat pada daftar di atas pada regu putri terdapat kesamaan skor akhir yaitu 180, namun sesuai dengan juknis LT IV yang menyebutkan bahwa bila terjadi nilai sama maka dalam penentuan juaranya adalah regu yang memperoleh medali emas terbanyaklah yang berhak memperoleh gelar juara.


Secara rinci regu cempaka utusan Kwarcab Musi Banyuasin  memperoleh 9 emas, 3 perak dan 3 perunggu sedangkan regu Matahari utusan Kwarcab Palembang memperoleh 6 emas, 8 perak dan 2 perunggu. 

berdasarkan perolehan medali di atas maka diputuskan bahwa regu cempaka utusan Kwarcab Musi Banyuasin sebagai peserta dengan predikat Tinggi dan berhak mengikuti LT V di Buper Cibubur pada bulan Juni mendatang. 


Ucapan terima kasih kepada Regu Cempaka Gudep 14.059-14.060 Pangkalan SMPN 1 Tungkal Jaya Kwarran Tungkal Jaya, Kwarcab Musi Banyuasin yang telah memperoleh juara LT IV Kwarda Sumsel tersebut.

Selain itu, ucapan terima kasih kepada segenap Pembina dan Pendamping adik-adik kita yang telah mempersiapkan adik-adik hingga menjadi juara LT IV Kwarda Sumatera Selatan.

Suatu kebanggaan bagi kita semua bahwa adik-adik tersebut telah mengharumkan Orangtua, Pangkalan SMPN 1 Tungkal Jaya , Kwarran Tungkal Jaya dan Kwarcab Musi Banyuasin.


Guna memupuk semangat bagi adik-adik regu cempaka ke LT V ini, tidak ada salahnya bila kita memberikan dukungan dengan berkirim Twibbon Ayo Dukung Regu Cempaka Kwarcab Musi Banyuasin Pada Ajang LT V Tahun 2023


Bagi anda yang memerlukan Twibbon Ayo Dukung Regu Cempaka Kwarcab Musi Banyuasin Pada Ajang LT V Tahun 2023 dapat anda dapatkan dengan mengakses link di bawah ini


Twibbon Ayo Dukung Regu Cempaka Kwarcab Musi Banyuasin Pada Ajang LT V Tahun 2023


Selanjutnya dapat kita bagikan kepada sesama anggota pramuka se Kwarda Sumatera Selatan. 


Semoga dengan adanya Twibbon Ayo Dukung Regu Cempaka Kwarcab Musi Banyuasin Pada Ajang LT V Tahun 2023 ini dapat memberikan dukungan semangat, motivasi sehingga adik-adik dapat memperoleh hasil yang maksimal pada LT V tersebut.


Salam Pramuka 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

IKLAN BAWAH JUDUL