IKLAN HEADER

5 Alasan Yang Mendasari Optimisme Bursa Efek Indonesia Untuk Menyambut 2023 

DOWNLOAD SKP PPPK 2022 UPDATE

susirahayu99.blogspot.com|| 5 Alasan Yang Mendasari Optimisme Bursa Efek Indonesia Untuk Menyambut 2023 ~  Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin mengapresiasi capaian Bursa Efek Indonesia (BEI) dalam menjaga aktivitas pasar modal sepanjang 2022 meskipun dihadapkan pada sejumlah tantangan global. Wapres menjabarkan lima alasan yang mendasari optimisme untuk menyambut 2023.


5 Alasan Yang Mendasari Optimisme Bursa Efek Indonesia Untuk Menyambut 2023
5 Alasan Yang Mendasari Optimisme Bursa Efek Indonesia Untuk Menyambut 2023 


1. Pemulihan ekonomi berjalan di jalur yang tepat dengan indeks manufaktur, ekspor dan surplus neraca perdagangan terus membesar.



2. Sektor keuangan sehat dan kuat, dengan diperkokoh Undang-undang dan Penguatan sektor Keuangan. Sinergi pemerintah serta peran otoritas sektor keuangan, seperti Bank Indonesia(BI), Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) makin kuat dalam menjaga sektor Keuangan.


3. Sektor UMKM mulai bangkit melalui Program Pemulihan Ekonomi Nasional, implementasi Undang-undang cipta kerjadan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia


4. Sektor ekonomi dan keuangan syariah terus menunjukkan  pertumbuhan. Perkembangan pasar modah syariah juga  menggembirakan.


5. Penangan kasus Covid-19 terkendali, dan  cakupan vaksinasi maupun boster semakin luas


semoga dengan adanya 5 Alasan Yang Mendasari Optimisme Bursa Efek Indonesia Untuk Menyambut 2023  dapat memberikan kita manfaat bagi kita semua

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

IKLAN BAWAH JUDUL