IKLAN HEADER

 Bagaimana  Cara Membangun Situs Web yang Menghasilkan 4 Juta Pengunjung Sebulan

susirahayu99.blogspot.com|| Bagaimana  Cara Membangun Situs Web yang Menghasilkan 4 Juta Pengunjung Sebulan ~Dan lalu lintas itu berubah menjadi prospek yang bermakna yang mendorong ROI besar untuk agensi saya. Jadi bagaimana saya melakukannya? Jawabannya mungkin tidak seperti yang Anda pikirkan. Inilah yang saya lakukan untuk membuat empat juta pengunjung itu menuju ke arah saya. 


Saya menggandakan fokus pada kata kunci berekor panjang. Sekarang, saya tahu apa yang Anda pikirkan, "Bukankah seharusnya saya terus berfokus untuk menemukan kata kunci baru yang mengarahkan lalu lintas baru?" Jawabannya iya. Yang saya lakukan hanyalah ini. Temukan kata kunci yang sudah saya rangking, bahkan kata kunci yang sepertinya berada di sisi yang lebih kecil, dan saya menemukan variasi ekor panjang yang layak untuk dicari. 


Menurut Think with Google, "Long tail dapat memberikan peluang yang belum dimanfaatkan untuk terhubung dengan pelanggan potensial. Berinvestasilah di area ini dan lihat volume tumbuh." Tapi apa itu kata kunci berekor panjang? Kata kunci berekor panjang adalah frase pencarian yang sangat bertarget yang secara khusus melayani maksud pencari. 


Kata kunci ini biasanya memiliki volume pencarian rendah, persaingan rendah, dan tingkat konversi tinggi, dan biasanya berisi setidaknya tiga, jika bukan empat, kata dalam kueri. Inilah mengapa saya suka berfokus pada mereka.


Alasan pertama, peringkat mereka lebih mudah. Mengapa? Karena kata kunci berekor panjang mengomunikasikan kebutuhan yang jelas atas nama pelanggan Anda, dan kata kunci tersebut kurang kompetitif karena kebanyakan orang tidak ingin mengejarnya. Lebih dari 70% permintaan pencarian adalah untuk kata kunci berekor panjang, hanya untuk memberi Anda gambaran kasar.


Alasan kedua, mereka kurang kompetitif. Di biro iklan saya, NP Digital, kami melakukan SEO untuk perusahaan dari semua ukuran, UKM, dan bahkan perusahaan besar. Kami memiliki divisi SMB bernama NPD Accelerate. Dan di agensi kami, kami telah melihat tren. 


Dibutuhkan lebih sedikit pekerjaan untuk menentukan peringkat untuk kata kunci berekor panjang dan Anda melihat hasilnya lebih cepat. Bergantung pada berapa usia situs web dan berapa banyak otoritas yang dimilikinya, biasanya, kami melihat hasil untuk kata kunci berekor panjang dua hingga tiga kali lebih cepat daripada orang yang mengejar kata kunci.


Alasan ketiga, ini lebih murah daripada iklan bayar per klik. Lihat, jika Anda menggunakan Google Ads, kata kunci berekor panjang dapat membantu Anda mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Pencarian lima atau empat kata atau lebih menyumbang hampir 25% dari semua tayangan.


Alasan keempat, dioptimalkan untuk pencarian suara semantik. 55% generasi milenial menggunakan pencarian suara setiap hari.


Alasan kelima, mudah untuk membuat strategi konten how-to dengan kata kunci berekor panjang. Anda bisa mencoba Ubersuggest dengan ini. Jadi, bagaimana Anda bisa keluar dan menemukan kata kunci berekor panjang ini?


Nah, ada dua alat utama yang dapat Anda gunakan, dan keduanya memiliki paket gratis. Jadi yang pertama adalah, pergi ke AnswerThePublic, ketikkan kata kunci apa saja yang ingin Anda kejar.



Ini akan memberi tahu Anda semua pertanyaan yang diajukan orang. Banyak di antaranya adalah kata kunci berekor panjang baru yang belum pernah menjadi fokus orang sebelumnya dan tidak begitu kompetitif. 


Mereka mendapatkan lalu lintas, mereka populer, itu ditarik dari Google Suggest, yang disarankan Google adalah istilah populer yang terkait dengan istilah utama yang baru saja Anda ketikkan. Saat Anda menggunakan AnswerThePublic, istilah yang Anda inginkan untuk mengetik biasanya frasa satu atau dua kata, seperti pemasaran atau pemasaran digital, dan AnswerThePublic akan memberi Anda semua variasi ekor panjang ini.


Alat lainnya adalah Ubersuggest. Jika Anda pergi ke Ubersuggest.com dan mengetikkan kata kunci, itu akan memberi Anda semua gagasan kata kunci ini. Dan untuk beberapa kata kunci ini, itu akan memberi Anda hingga, secara harfiah, saya tidak bercanda, sejuta frasa berekor panjang lainnya yang dapat Anda gunakan setelah itu terkait dengan kata kunci utama itu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

IKLAN BAWAH JUDUL