IKLAN HEADER

Saham Yang  Memiliki Margin Keuntungan Tinggi di Tahun 2023

Saham Yang  Memiliki Margin Keuntungan Tinggi di Tahun 2023
Saham Yang  Memiliki Margin Keuntungan Tinggi di Tahun 2023 

Susirahayu99.blogspot.com|| Saham Yang  Memiliki Margin Keuntungan Tinggi ~ Profit Margin mengukur tingkat di mana perusahaan menghasilkan lebih dari yang dibelanjakan.

 KALENDER PENDIDIKAN TAHUN PELAJARAN 2022/2023 


Daftar saham ini berkinerja -3,46% selama setahun terakhir. Sebagai perbandingan, Indeks Liquidity 45 Jakarta SE sebesar 0,62% pada periode yang sama. Versi beta dari daftar ini, yang merupakan ukuran volatilitas, adalah Rendah 0,17. 


Daftar Beta dihitung menggunakan beta rata-rata sekuritas dengan bobot yang sama dalam daftar ini. Daftar ini mencakup 30,00% saham Real Estat, 20,00% saham Konsumen Non-Siklus, 10,00% saham Energi, 10,00% saham Industri, 10,00% saham Konsumen Siklus, 10,00% saham Bahan Dasar, 10,00% saham Teknologi .


Performa daftar dihitung menggunakan metodologi pembobotan yang sama. Daftar dibuat dengan memindai web dan menggunakan algoritme kami untuk menampilkan sekuritas yang berpotensi relevan dengan topik. 


Daftar ini dimaksudkan untuk pendidikan dan mencakup sekuritas yang mungkin cocok untuk daftar pantauan. Daftar ini tidak dimaksudkan untuk tujuan investasi atau perdagangan. 


Microsoft tidak menganjurkan penggunaan data dan informasi yang diberikan sebagai dasar untuk membuat keputusan investasi apa pun.


PT SUMBER ENERGI ANDALAN Tbk

ITMA. PT Sumber Energi Andalan Tbk adalah perusahaan yang berbasis di Indonesia yang terutama bergerak dalam perdagangan dan menyediakan layanan keagenan perdagangan grosir di industri pertambangan dan energi. Perusahaan juga bergerak dalam penyediaan jasa konsultasi untuk industri minyak dan gas, pertambangan dan pembangkit listrik.


Margin laba bersih perusahaan adalah 5.994,33, menjadikannya saham peringkat 1 dalam daftar ini.


PT. SUMBER ENERGI ANDALAN Tbk PT. 0,00 selama sebulan terakhir dan 8,67 selama setahun terakhir, mengungguli Indeks Likuiditas SE Jakarta 45 sebesar 5,90 selama sebulan terakhir dan 8,05 selama setahun terakhir.


PT Ekspres Transindo Utama Tbk

TAKSI. PT Express Transindo Utama Tbk merupakan perusahaan yang berbasis di Indonesia yang bergerak di bidang penyediaan jasa transportasi darat di Indonesia, khususnya jasa taksi. Bisnisnya diklasifikasikan menjadi tiga lini layanan: taksi reguler, taksi premium, dan bisnis transportasi bernilai tambah (VATB). 


Wilayah operasional taksi reguler yang dioperasikan oleh anak perusahaannya adalah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi), Surabaya, Semarang, dan Medan. Jalur taksi premium dioperasikan oleh afiliasinya, PT Express Kencanakelola Jayajasa, dengan merek dagang Tiara Express di area Jadetabek. 


Wilayah operasional VATB, termasuk limusin dan layanan sewa bus, adalah Jakarta, Bandung, Bali, dan Lombok. Beberapa anak perusahaannya adalah PT Semesta Indo Prima, PT Ekspres Sarana Batu Ceper, PT Indo Semesta Luhur, PT Wahyu Mustika Kinasih, PT Express Kencana Lestari, PT Express Limo Nusantara, dan PT Nirbaya Transarana.


Margin laba bersih perusahaan adalah 2.596,90, menjadikannya saham peringkat ke-2 dalam daftar ini.


Ekspres Transindo Utama Tbk PT. 0,00 selama sebulan terakhir dan 0,00 selama setahun terakhir, mengungguli Indeks Likuiditas SE Jakarta sebesar 5,90 selama sebulan terakhir dan -0,62 selama setahun terakhir.


PT Provident Investasi Bersama Tbk

TELAPAK. PT Provident Agro Tbk adalah perusahaan investasi yang berbasis di Indonesia. Perusahaan terlibat dalam investasi di perusahaan lain yang berspesialisasi dalam pertanian, perdagangan, industri, transportasi, dan layanan lainnya (tidak termasuk layanan hukum dan pajak).


 Anak perusahaannya antara lain PT Mutiara Agam, PT Langgam Inti Hibrindo, PT Transpacific Agro Industry, PT Surya Agro Persada, PT Saban Sawit Subur, PT Mutiara Sawit Seluma, PT Alam Permai, PT Nusaraya Permai, dan PT Nakau.


Margin laba bersih perusahaan adalah 636,08, yang menjadikannya saham peringkat ke-3 dalam daftar ini.


Provident Investasi Bersama Tbk PT. -10,56 selama sebulan terakhir dan -27,01 selama setahun terakhir, lebih rendah dari Indeks Likuiditas SE Jakarta 45 sebesar -4,66 selama sebulan terakhir dan -27,63 selama setahun terakhir.


PT Megapolitan Developments Tbk

EMDE. PT Megapolitan Developments Tbk adalah perusahaan pengembang properti yang berbasis di Indonesia. Perusahaan bergerak dalam pengembangan unit hunian dan komersial, seperti pusat perbelanjaan, menara perkantoran, rumah hunian di atas tanah, apartemen, dan hotel. 


Proyeknya meliputi proyek residensial, terdiri dari Cinere One Residence, Cinere Riverside, Graha Cinere, Griya 2 Cinere, dan Tatya Asri; proyek bisnis, yang meliputi Centro Cinere, Cinere Terrace, dan Vivo Sentul; apartemen, yang meliputi Cinere Terrace Suites dan The Bellagio Mansion, serta mal dan pusat perdagangan, yang meliputi Cinere Bellevue Mall, Cinere Mall, dan Bellagio Mall. 


Anak perusahaannya antara lain PT Mega Limo Estate, PT Tirta Persada Developments, PT Mega Pasanggrahan Indah, PT Eltranindo Bina Cipta, PT Graha Mentari Persada, dan PT Titan Property.


Margin laba bersih perusahaan adalah 596,04, yang menjadikannya saham peringkat ke-4 dalam daftar ini.


PT. Megapolitan Developments Tbk PT. -6,87 selama sebulan terakhir dan -26,51 selama setahun terakhir, lebih rendah dari Indeks Likuiditas SE Jakarta 45 sebesar -0,97 selama sebulan terakhir dan -27,13 selama setahun terakhir.


PT Buana Artha Anugerah Tbk

BINTANG. PT Buana Artha Anugerah Tbk, sebelumnya PT Star Petrochem Tbk, adalah perusahaan yang berbasis di Indonesia yang bergerak di bidang penjualan grosir produk berbasis petrokimia, terutama benang, serat, dan kapas. 



Melalui anak usahanya, PT Kalila Indonesia, perseroan juga bergerak di bidang usaha pengolahan serat sintetis. Anak perusahaan lainnya termasuk PT Star Asia Indonesia, PT Tunas Surya, PT Bintang Perkasa, dan PT Celia Berkarya.


Margin laba bersih perusahaan adalah 269,81, yang menjadikannya saham peringkat ke-5 dalam daftar ini.


PT Buana Artha Anugerah Tbk. -8,67 selama sebulan terakhir dan -8,05 selama setahun terakhir, lebih rendah dari Indeks Likuiditas SE Jakarta 45 sebesar -2,76 selama sebulan terakhir dan -8,67 selama setahun terakhir.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

IKLAN BAWAH JUDUL