IKLAN HEADER

Twibbon Saya Sedang Mengikuti Zoom Meeting, Jangan Menghubungi Saya


susirahayu99.blogspot.com ~ Twibbon saya sedang mengikuti zoom Meeting, Jangan Menghubungi Saya - Kemajuan teknologi di dunia khususnya di Indonesia sangatlah pesat. Bila dulu orang rapat dengan tatap muka, namun saat ini rapat dengan bantuan teknologi dapat dilaksanakan secara daring. Rapat secara dalam jaringan disebut dengan istilah zoom meeting.




Agar zoom meeting berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan, diperlukan persiapan yang matang. Salah satunya adalah membuat pemberitahuan bahwa kita sedang mengikuti zoom Meeting, Jangan Menghubungi Saya.




Pada saat anda mengikuti kegiatan daring atau zoom meeting anda  menyetel perangkat ponsel anda pada mode jangan ganggu saya. Hal ini bertujuan agar kegiatan yang anda ikuti berjalan dengan lancar. Tanpa adanya gangguan dari kerabat, teman dan lain sebagainya.



Salah satu cara untuk memberitahu kawan, kerabat adalah dengan membuat postingan atau pada status media sosial anda. Dengan anda membuat postingan pada media sosial tersebut tentunya akan menepis pandang bahwa anda sombong, tidak peduli dan lain sebagainya. Karena anda sudah memberitahukan bahwa anda sedang mengikuti zoom meeting.


Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa pengguna media sosial dalam komunikasi sudah menyeluruh baik pada teman, maupun kerabat yang selalu mengikuti postingan atau story anda.


Pada deskripsi anda juga dapat membuat waktu pelaksanaan zoom meeting anda misalnya"


" Jangan hubungi saya pada pukul 10.00 s.d 12.00 karena saya sedang zoom meeting, silahkan hubungi saya kembali setelah pukul 12.00." 




Twibbon Saya Sedang Mengikuti Zoom Meeting, Jangan Menghubungi Saya  ini admin desain sendiri dan sangat mudah digunakan . Selain itu  Twibbon Saya Sedang Mengikuti Zoom Meeting, Jangan Menghubungi Saya  tampilannya kekinian 



Bagi anda yang memerlukanTwibbon Saya Sedang Mengikuti Zoom Meeting, Jangan Menghubungi Saya  anda dapat mengunduhnya pada link di bawah ini.



Setelah anda mengunduh Twibbon Saya Sedang Mengikuti Zoom Meeting, Jangan Menghubungi Saya , selanjutnya silahkan anda bagikan twibbon tersebut kepada kolega, teman dan kerabat anda.



Semoga Twibbon Saya Sedang Mengikuti Zoom Meeting, Jangan Menghubungi Saya  ini memberikan manfaat bagi anda. Dan saya do'akan  Zoom Meeting anda berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala yang berarti 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

IKLAN BAWAH JUDUL