IKLAN HEADER

 Sekitar 16.000 ASN, TNI, dan Polri akan pindah ke Ibu kota Negara Nusantara pada 2024

Susirahayu99.blogspot.com||  Sekitar 16.000 ASN, TNI, dan Polri akan pindah ke Ibu kota Negara Nusantara pada 2024 ~ Sekitar 16.000 ASN, TNI, dan Polri akan pindah ke Ibu kota Negara Nusantara pada 2024. Secara spesifik, 11.274 ASN dari 35 kementerian/lembaga akan pindah pada tahap pertama ini.


Seperti arahan Presiden Jokowi, ini bukan hanya perpindahan dalam arti fisik semata, tapi juga transformasi budaya kerja, sistem kerja, dengan pendekatan teknologi yang masif dan terintegrasi. Sehingga birokrasi makin lincah dan dinamis.



Sebagai gambaran, di IKN Nusantara, seluruh tempat umum dirancang menggunakan prinsip akses universal, kearifan lokal, dan desain inklusif. Prinsip IKN adalah terhubung, aktif, dan mudah diakses.


Ternyata respons ASN cukup bagus dan antusias menyikapi rencana perpindahan ke IKN. Semoga semuanya lancar, menjadi bagian dari Indonesia yang semakin maju dari waktu ke waktu. 


Semoga Informasi berkaitan dengan   Sekitar 16.000 ASN, TNI, dan Polri akan pindah ke Ibu kota Negara Nusantara pada 2024 dapat memberikan manfaat bagi kita semua

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

IKLAN BAWAH JUDUL