IKLAN HEADER

 Twibbon Mari Sukseskan LT III Kwarcab Musi Banyuasin Tahun 2023

Salam Pramuka

Susirahayu99.blogspot.com||Twibbon Mari Sukseskan LT III Kwarcab Musi Banyuasin Tahun 2023 ~ Lomba tingkat (LT) III Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Musi Banyuasin akan dilaksanakan mulai tanggal 26 Februari 2023 sampai dengan 1 Maret 2023 di Bumi Perkemahan Pandu Kinasih Desa Sumber Harum Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin.


Gerakan Pramuka dalam melaksanakan tugas pokoknya untuk mencapai tujuan,  dengan menyelenggarakan pendidikan kepramukaan dalam bentuk kegiatan yang sehat, menarik, terarah, terencana, di alam terbuka menggunakan Prinsip Dasar Kepramukaan dan Metode Kepramukaan. 

Optimalisasi Formasi Guru ASN PPPK, Pemerintah Akan Umumkan Hasil Seleksi Selambat-lambatnya 10 Maret 2023 

Dalam rangka usaha mencapai tujuan Gerakan Pramuka tersebut, maka diselenggarakan pendidikan kepramukaan yang berbentuk kegiatan-kegiatan yang menarik, sehat dan berguna bagi hidup, kehidupan anak, remaja dan pemuda untuk saat ini dan masa depan mereka; 


Kegiatan yang berkelompok, bekerjasama dan berkompetisi merupakan salah  satu metode pendidikan yang efektif dalam mencapai tujuan dan sasaran Gerakan Pramuka.

 

Lomba dalam Gerakan Pramuka adalah kegiatan pendidikan yang menarik dan menantang yang mengandung pendidikan.  


“Berlomba” merupakan sifat anak, remaja dan juga pemuda dalam kegiatannya sehari-hari dan dapat digunakan sebagai alat pendidikan dalam mencapai tujuan Gerakan Pramuka; 


Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang merupakan salah satu cara untuk mencapai tujuan dan sasaran Gerakan Pramuka. 


Berlomba bukan hanya untuk menang tetapi berlomba untuk mengamalkan Kode Kehormatan Pramuka yaitu Trisatya dan Dasadarma Pramuka. 


Adapan tema pada kegiatan Lomba Tingkat III Kwarcab Musi Banyuasin Tahun 2023 ini adalah “Penggalang Berani Beraksi dan Raih Prestasi”  


Twibbon Mari Sukseskan LT III Kwarcab Musi Banyuasin Tahun 2023 dapat dijadikan  penyemangat kegiatan ini mulai dari Panitia Pelaksana, Juri,dan peserta kegiatan ini.


Kegiatan ini diikuti oleh adik-adik penggalang dari kwarran yang ada di wilayah kerja kwarcab Musi Banyuasin.


Bagi anda yang memerlukan Twibbon Mari Sukseskan LT III Kwarcab Musi Banyuasin Tahun 2023 dapat anda akses pada link di bawah ini

Twibbon Mari Sukseskan LT III Kwarcab Musi Banyuasin Tahun 2023


Semoga Twibbon Mari Sukseskan LT III Kwarcab Musi Banyuasin Tahun 2023 menjadi penyemangat agar kegiatan ini berjalan lancar sesuai dengan harapan kita bersama.





Salam Pramuka


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

IKLAN BAWAH JUDUL