IKLAN HEADER

Susirahayu99.blogspot.com|| Bagi sanggahan mengenai perubahan penempatan dapat mengirimkan aduan kepada HELPDESK Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi pada  dan/atau Call Center 1-500-997.


Kemdikbud kembali memberikan kesempatan untuk menyanggah hasil pengumuman sementara penempatan PPPK guru Tahun 2022. Tentunya ini hal yang membahagiakan bagi anda yang sudah lulus namun penempatannya jauh dari tempat tinggal anda. Atau disekolah induk anda mendapatkan formasi namun anda tidak menempati formasi tersebut.

Namun anda harus memastikan yang anda sanggah dengan bukti yang kuat. Pastikan data koordinat pada isian PTK didapodik sudah sesuai dengan koordinat /Map dimana tempat tinggal anda. Bila belum sesuai silahkan anda beneri koordinat pada aplikasi dapodik anda. 



Siapkan data penugasan anda di dapodik yang menyebutkan anda berada diinduk sekolah tersebut. Atau print info gtk dari aplikasi dapodik.


Persiapkan data kependudukan anda yang akurat bisa juga menggunakan KTP, SIM Atau KK. Silahkan gabungkan beberapa file tersebut menjadi file dan ukuran sesuai dengan ketentuan.


Tuliskan deskripsi sanggahan dengan lugas, runtut dan realistis tanpa anda rekayasa, karena kejujuran itu sangat mahal harganya.


Diperlukan usaha yang sungguh-sungguh perkara hasil bukan kewenangan kita. tetap semangat dan selalu berusaha.

semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

IKLAN BAWAH JUDUL