IKLAN HEADER

Penjelasan Status Data Validasi Pada Info GTK Tahun 2023 

Susirahayu99.blogspot.com||Penjelasan Status Data Validasi Pada Info GTK Tahun 2023  ~ Sebagai guru sudah barang tentu perlu memahami status data sertifikasi Guru yang muncul pada info GTK tahun 2023 Periode Januari - Juni 2023.





Berikut ini adalah penjelasan selengkapnya berkaitan dengan  Uraian Status Data Kelulusan Sertifikasi Pendidik menunjukkan angka berapa dan apa isi Keterangan yang disajikan pada lembar tersebut. Jika status data menunjukkan angka:

1. Status Data: 1

Keterangan: Data dapodik belum terbaca

2. Status Data: 2

Keterangan: Belum lolos verifikasi dan validasi perlu perbaikan data (lihat lembar info pada tab verifikasi tunjangan profesi)

3. Status Data: 4

Keterangan: Belum valid (Kordinasi dengan OP Tunjangan)

4. Status Data: 6

Keterangan: Tidak aktif/Pensiun

5. Status Data: 7

Keterangan: Menunggu periode generate SKTP

6. Status Data: 8

Keterangan: Sudah terbit SKTP

7. Status Data: 16

Keterangan: SKTP belum dapat diterbitkan karena belum diusulkan operator tunjangan profesi dinas, silahkan hubungi dinasnya.

8. Status Data: 19

Keterangan: Telah memiliki beban tugas minimal 24 jam tatap muka dalam 1 jenis mata pelajaran namun tidak sesuai dengan sertifikat yang dimiliki, jika memiliki ijazah S1 yang sesuai dengan mata pelajaran  yang di ampu silahkan memverifikasi melalui dinas pendidikan.



 VIDEO PENJELASAN STATUS DATA VALIDASI PADA INFO GTK TAHUN 2023

Semoga Informasi berkaitan dengan Penjelasan Status Data Validasi Pada Info GTK Tahun 2023  dapat memberikan manfaat bagi kita semua.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

IKLAN BAWAH JUDUL