IKLAN HEADER

segera cek akun sscasn anda, pengumuman seleksi pppk guru 2022 hasil prasanggah sudah muncul
susirahayu99.blogspot.com|| segera cek akun sscasn anda, pengumuman seleksi pppk guru 2022 hasil prasanggah sudah muncul~ 




Pagi ini pada akun sscasn pendaftar seleksi PPPK Guru tahun 2022 sudah muncul informasi bahwa segera cek akun sscasn anda, pengumuman seleksi pppk guru 2022 hasil prasanggah sudah muncul.

Berikut ini adalam tampilannya




"Seleksi Kompetensi PPPK
Hasil Pra-Sanggah menyatakan anda lolos seleksi PPPK Guru tahun 2022. Hasil Kelulusan Akhir akan diumumkan setelah masa sanggah berakhir. *) Perubahan hasil kelulusan saat ini (Pra-Sanggah) dapat terjadi dikarenakan Sanggahan.  Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta."

Pada kondisi di atas anda cukup menunggu saja, semoga tidak ada yang menyanggah sehingga hasilnya sama pada saat pra sanggah yang dinyatakan lulus seleksi kompetensi


Namun bila muncu notifikasi seperti gambar di bawah ini



"Seleksi Kompetensi PPPK
Instansi anda belum mengatur tanggal pelaksanaan sanggah tahap 1"

Yang perlu anda lakukan adalah menunggu waktu Instansi anda telah mengatur tanggal pelaksanaan sanggah tahap 1. Setelah  Instansi anda telah mengatur tanggal pelaksanaan sanggah tahap 1 silahkan anda menyanggah kalau memang hasilnya tidak sesuai.


Semoga informasi berkaitan dengan segera cek akun sscasn anda, pengumuman seleksi pppk guru 2022 hasil prasanggah sudah muncul dapat memberikan manfaat bagi kita semua.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

IKLAN BAWAH JUDUL