IKLAN HEADER

TWIBBON UCAPAN SELAMAT ATAS KELULUSAN SELEKSI TAHAP II GURU PENGGERAK ANGKATAN 8, 9, 10 

Susirahayu99.blogspot.com|| Twibbon Ucapan Selamat Atas Kelulusan seleksi tahap 2  Guru Penggerak Angkatan 8,9,10~ Peserta seleksi calon guru penggerak angkatan 8, 9, dan 10 telah dinyatakan lulus seleksi dan berhak untuk mengikuti pendidikan guru penggerak . Ijinkan admin mengucapkan selamat atas kelulusan anda sebagai guru penggerak angkat 8, 9, dan 10  ini.






Twibbon Ucapan Selamat Atas Kelulusan seleksi tahap 2  Guru Penggerak Angkatan 8,9,10  sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh guru penggerak di seluruh Indonesia yang telah dinyatakan lulus  seleksi tahap 2 guru penggerak angkatan 8,9 dan 10


Sudah selayaknya sebagai sahabat yang sesama guru bahkan tenaga pendidikan untuk mengucapkan selamat kepada sobat kita yang berbahagia dengan kelulusannya. 


Twibbon Ucapan Selamat Atas Kelulusan seleksi tahap 2  Guru Penggerak Angkatan 8,9,10   ini admin rancang sendiri, namun desainnya lumayan keren dan kekinian lho...!



Berikut ini adalah tampilan bingkai Twibbon Ucapan Selamat Atas Kelulusan seleksi tahap 2  Guru Penggerak Angkatan 8,9,10   sebelum dimasukkan photo anda.

 


Bagi anda yang memerlukan Twibbon Ucapan Selamat Atas Kelulusan seleksi tahap 2  Guru Penggerak Angkatan 8,9,10   dapat anda akses link di bawah ini


TWIBBON UCAPAN SELAMAT ATAS KELULUSAN SELEKSI GURU PENGGERAK ANGKATAN 8, 9, 10




Semoga dengan adanya Twibbon Ucapan Selamat Atas Kelulusan seleksi tahap 2  Guru Penggerak Angkatan 8,9,10  bisa menambahkan rasa kekeluargaan kita dan menjadikan semangat untuk berkarya dalam dunia pendidikan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

IKLAN BAWAH JUDUL