IKLAN HEADER

SURAT UNDANGAN PENGAJIAN MAULID NABI MUHAMMAD 1445 H VERSI WORD 

susirahayu99.blogspot.com || Surat Undangan Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H Versi Word ~ Surat undangan diperlukan untuk mengundang sebuah kegiatan. Begitu juga dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H ini. Dengan adanya undangan  Pengajian Maulid Nabi Muhammad 1445 H Versi Word akan memudahkan panitia dalam mengundang peserta pengajian tersebut.



Bagi masyarakat muslim yang ada di Indonesia kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  biasanya dilakukan kegiatan antara lain, Pengajian, lomba-lomba, Sholawatan, Safari beramal, Sedekah dll.


Bagi anda yang ditunjuk sebagai panitian peringatan  Maulid Nabi Muhammad 1445 H dan belum membuat surat undangan, maka file Versi Word undangan peringatan  Maulid Nabi Muhammad 1445 H dapat dijadikan bahan referensi.


Berikut ini adalah tampilan undangan  Pengajian Maulid Nabi Muhammad 1445 H Versi Word yang dapat disesuaikan dengan data - data sobat panitia semua. Hadirnya undangan  Pengajian Maulid Nabi Muhammad 1445 H Versi Word dapat mempermudah untuk pengeditannya.



PANITIA PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1445 H 

Alamat: Jl. .......... RT. 017 Desa .......... Kec............ Kab. ..............  30xxx



................, 4 September  2023

Nomor : 01/DSN-VI /PPMNMSPS/IX/2023

Lamp : -

Perihal : Undangan Maulid Muhammad SAW 1445 H


Kepada

Yth. Bpk./Ibu/Sdr/i:


..............................................

Di Tempat.


Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh,


Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan  kenikmatan kepada kita, sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan sehari-hari. Sholawat  serta salam semoga tetap tercurahkan kepada Rosulullah SAW, beserta keluarga, sahabat dan para pengikutnya yang tetap Istiqomah di jalan-Nya.


Sehubungan dengan  akan dilaksanakannya peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW 1445 H di Musholla ........... , kami selaku panitia mengundang kehadiran Bapak/ Ibu/Sdr/I dalam Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  1445 H  yang Insya Allah akan diadakan pada : 


Hari / Tanggal : Jum’at, 15 September   2023

Waktu : 13.00 WIB 

Tempat : .................. (RT.017 Dusun 6 Blok........)

Pengisi Acara :    

  1. Al-Habib Mahdi Bin Naufal Bin Yahya, (Pengasuh Majelis Dzikir Syifa'ul Qulub, Jepara – Jawa Tengah)
  2. K.H, Muhammad Maksum, A.H, (Pengasuh Pondok Pesantren Al-Hikmah, Betung, Kabupaten Banyuasin).


Demikian surat undangan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kehadirannya kami ucapkan terima kasih.


Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.


Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

K e t u a





Ust..................


Bagi anda yang memerlukan file word undangan  Pengajian Maulid Nabi Muhammad 1445 H Versi Word dapat anda unduh pada link di bawah ini




Semoga dengan adanya undangan  Pengajian Maulid Nabi Muhammad 1445 H Versi Word dapat memberikan manfaat bagi kita semua.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

IKLAN BAWAH JUDUL