IKLAN HEADER

WhatsApp Kini Bisa Kirim Foto Kualitas HD, Begini Caranya

susirahayu99.blogspot.com||WhatsApp Kini Bisa Kirim Foto Kualitas HD, Begini Caranya ~ Guna Memberikan rasa nyaman kepada pengguna WhatsApp tim pengembang telah melakukan berbagai terobosan WhatsApp sedang diperbarui untuk memungkinkan pengguna berbagi foto beresolusi tinggi. 

File PDF Jadwal Pendaftaran Seleksi CASN  (CPNS DAN PPPK )2023 Dimulai 17 September 2023

Bila pada umumnya kita akan menyimpan file photo di google drive dengan bentuk winrar atau winzip lalu kita share link untuk berbagi photo namun sekarang anda tidak perlu melakukan hal tersebut dalam mengirim photo.

File Pdf Surat Validasi Data AN 2023 Melalui Foto  

Sehinga ada sebagai pengguna tidak perlu merasa khawatir lagi bila foto yang dikirim melalui WA "rusak" karena kualitasnya yang buruk. Sebuah hal sangat mengembirakan dan paling dinantikan oleh pengguna WhatsApp ini.


Pembaruan tersebut diumumkan langsung oleh CEO MEta Mark Zuckerberg di saluran siaran Instagram miliknya.


"Berbagi foto di WhatsApp jadi lebih baik. Sekarang bisa dikirim dalam format HD," kata Zuckerberg, Kamis, 17 Agustus 2023).


Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mempertahankan resolusi tinggi dari foto yang dibagikan dengan teman dan keluarga. Sebelumnya, fitur tersebut masih dalam tahap pengujian beta untuk beberapa pengguna.


Mengutip Tech Crunch, pengguna melihat opsi awal musim panas ini melalui WhatsApp beta untuk Android dan aplikasi TestFlight untuk iOS, menunjukkan bahwa peluncuran publik sudah dekat.


Kualitas standar masih lebih disukai secara default.WhatsApp mengatakan pilihan ini dibuat untuk memastikan berbagi foto tetap cepat dan andal.


Namun kini, pengguna dapat memilih untuk memeriksa kualitas HD untuk menyimpan versi HD dari foto tersebut


Meta mengungkapkan bahwa fitur foto definisi tinggi akan diluncurkan ke pengguna di seluruh dunia dalam beberapa minggu ke depan, diikuti dengan dukungan untuk video definisi tinggi.


Lantas bagaimana cara mengirim foto dalam format HD di WhatsApp? Lanjutkan sebagai berikut:


1. Anda perlu memperbarui aplikasi WhatsApp terbaru

2. Buka ruang obrolan yang ingin Anda kirimi foto

3. Klik tombol kamera di sebelah bidang pesan

4. Anda akan melihat tombol HD baru di bagian atas layar

5. Klik ikon dan pilih "Kualitas HD" sebelum mengirimkan foto Foto akan dikirim dalam resolusi HD

6. Setelah mengirimkan foto, penerima akan melihat tag HD muncul di pojok kiri bawah foto.

Tag ini memberi tahu mereka bahwa Anda mengirimkan gambar berkualitas lebih tinggi.

Semoga informasi berkaitan dengan WhatsApp Kini Bisa Kirim Foto Kualitas HD, Begini Caranya dapat memberikan manfaat bagi kita semua.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

IKLAN BAWAH JUDUL