IKLAN HEADER

BKN KOORDINASIKAN PROSES PENETAPAN NIP PPPK 2023

susirahayu99.blogspot.com||
BKN Koordinasikan Proses Penetapan NIP PPPK 2023 ~ Humas Kanreg BKN, Berkenaan dengan pelaksanaan  seleksi PPPK Tahun Anggaran 2023, Badan Kepegawaian Negara (BKN) menggelar rapat koordinasi membahas Penetapan NIP/NI PPPK Formasi Tahun 2023 melalui SIASN pada Kamis (18/1/2024) secara daring. Rapat Koordinasi ini diikuti oleh internal BKN dari Kantor Regional I - IV yang membidangi penetapan NIP/NI PPPK untuk mencapai persamaan persepsi pegawai yang bertugas memverifikasi usul penetapan NIP/ NI PPPK dari instansi .  

BKN Koordinasikan Proses Penetapan NIP PPPK 2023
BKN Koordinasikan Proses Penetapan NIP PPPK 2023


Direktur Pengadaan dan Kepangkatan BKN, Sri Widayanti dalam pembukaannya memberikan apresiasi pada kinerja Kantor Regional yang telah berhasil melaksanakan proses pengadaan ASN tahun 2023, hingga kini telah sampai pada tahap penetapan NIP/ NI PPPK.  Pada tahun 2024 ini, terdapat tiga jenis NI PPPK yang akan ditetapkan Kanreg BKN, yakni NI PPPK untuk formasi Tenaga Guru, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis. Ditegaskan juga bahwa dalam menetapkan NI PPPK tetap mengacu pada peraturan perundang-undangan yang berlaku. 


Hadir dalam rapat perwakilan dari Direktorat Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Listyanto Adinugroho yang menyoroti integrasi data antara pemerintah daerah, Kemendikbudristek, dan BKN dalam pemetaan penempatan PPPK Guru formasi tahun 2023 yang lulus seleksi.  


Simulasi teknis pengusulan dan penetapan NI PPPK melalui SIASN juga turut dilakukan untuk memberi gambaran pada verifikator terkait proses kerja penetapan NI PPPK di tahun 2024 yang sedikit berbeda dari tahun sebelumnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

IKLAN BAWAH JUDUL