IKLAN HEADER

 CONTOH PROPOSAL KEGIATAN YANG MENARIK SPONSOR

Susirahayu99.blogspot.com|| Contoh proposal kegiatan yang menarik sponsor~ Anda sebagai penanggungjawab sebuah kegiatan yang memiliki tugas untuk menari berbagai pihak untuk menjadi sponsor kegiatan anda.  Diperlukan proposal iyang menarik minat, sehingga permohonan anda dapat segera mungkin untuk di acc.


Diperlukan keahlian khsusus yang mumpuni sehingga proposal yang anda buat benar-benar mampu menarik pihak yang akan memberikan sonsor pada kegiatan anda. Anda tentunya perlu kerja keras agar proposal tersebut menarik pemberi sponsor dan mau diajak kerjasama.


Itu artinya anda sebagai penyelenggara kegiatan atau event memperoleh angin segar karena sudah mendapatkan sponsor tersebut. Perlu diketahui bersama dengan adanya sponsor akan memberikan kesuksesan yang sangat luar biasa. 


Karena anda akan mendapatkan suntikan dana, alat sarana dan prasanaran sesuai dengan yang anda ajukan pada proposal anda.  Tentunya keadaan ini akan menghemat pengeluaran bagi kepanitian kegiatan anda.


Namun anda harus berusaha lebih keras untuk merayu para donatur agar dengan kelegaan hati dan merebut hatinya.


Berikut ini adalah contoh proposal kegiatan yang menarik sponsor yang dapat anda adopsi dan diedit sesuai dengan keinginan anda. Karena Contoh proposal kegiatan yang menarik sponsor berupa MS. Word.


Kata Pengantar

Pada bagian pengantar ini berisi ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. "

 Segala puji bagi Tuhan Yang Maha esa  karena atas kehendaknya kami bisa membuat proposal acara (...silahkan anda ganti nama kegiatan anda............). . Pada kesempatan ini tujuan kami membuat (...silahkan anda ganti nama kegiatan anda............) adalah untuk ........  di Indonesia, yang memberikan manfaat bagi banyak pihak seperti ........... dan ............

 

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang bersedia memberikan  bantuan dan partisipasi,  yang tidak dapat saya sebutkan satu-persatu pada proposal ini. Semoga proposal menjadi bagian kesesuksesan pada kegiatan ............. ini.


...... merupakan suatu kegiatan yang dilaksanakan untuk menarik masyarakat atau pengunjung untuk membeli. Barang-barang yang dijual adapun dalam kegiatan ....  ini adalah dimana ajang untuk menjual produk-produk yang di anggap layak untuk dijual. 

TUJUAN 

Acara ...... ini bertujuan untuk mengumpulkan penjual, distributor, masyarakat dalam rangka mempermudah pendistribusian barang produksi dalam negeri dari pedagang besar atau wholeseller kepada konsumen. Serta untuk mendukung program pemerintah untuk mengembangkan UMKM dan dunia Kreatif dan menarik para investor dari dalam maupun luar negeri.


Dengan dibukanya acara pameran ini dapat menjadi guiden bahwa produk fesyen disukai dan dicari oleh masyarakat disemua kalangan, baik anak-anak, dewasa dan orang tua. Menangkap peluang dari pengunjung pameran computer yang didominasi oleh kalangan pelajar. 


TEMA KEGIATAN

............... ini dipilih karena diadakan di akhir tahun. Harapannya acara ini dapat selalu terlaksana di tahun – tahun yang akan datang, dalam acara ini tidak hanya fashion, asesoris, apparel, hand made, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai barang garage sale. 



PENGUNJUNG 

Mayarakat Palembang Sumatera Selatan  dan sekitarnya dengan target pengunjung 3000 orang per hari



PELAKSANAAN KEGIATAN

Tempat : Arya Duta  JL palembang  Tanggal : Jumat- Minggu, 13 – 15 Desember 2024 Waktu : 10.00 – 21.00 WIB 



PELAKSANAAN KEGIATAN 

Tempat :Arya Duta  JL palembang  Tanggal : Jumat- Minggu, 13 – 15 Desember 2024 Waktu : 10.00 – 21.00 WIB 




PROGRAM PROMOSI DAN PUBLIKASI 

Media Elektronik baik radio maupun televisi Media cetak Lokal dan nasional Poster, Spanduk, Umbul-umbul serta flayer yang akan dibagikan ke pengunjung Mall dan di sebarkan melalui Distributor Loper Koran Melalui Email, SMS dan Website 


SUSUNAN PANITIA 

Terlampir 


SUSUNAN ACARA

Terlampir 

PENUTUP 

Demikian proposal ini kami susun, besar harapan kami agar seluruh kegiatan yang kami rencanakan dapat terealisasi sesuai dengan rencana. Semoga proposal ini dapat memberikan gambaran yang jelas mengenai kegiatan ................. yang akan kami laksanakan. Atas perhatian dan kerja sama dari berbagai pihak, kami ucapkan terima kasih


Bagi anda yang memerlukan contoh proposal kegiatan yang menarik sponsor, silahkan anda klik link di bawah ini

CONTOH PROPOSAL KEGIATAN YANG MENARIK SPONSOR



Semoga contoh proposal kegiatan yang menarik sponsor ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

IKLAN BAWAH JUDUL