IKLAN HEADER

Meningkatkan pengalaman pelanggan retail dengan Google Workspace

susirahayu99.blogspot.com|| Meningkatkan pengalaman pelanggan retail dengan Google Workspace ~ Layanan pelanggan terbaik di kelasnya membutuhkan ketangkasan, dan ini menjadi semakin penting bagi pengecer yang mengelola ekspektasi konsumen yang meningkat. 

Meningkatkan pengalaman pelanggan retail dengan Google Workspace
Meningkatkan pengalaman pelanggan retail dengan Google Workspace


Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh McKinsey, adopsi praktik gesit oleh pengecer "membawa fokus laser pada pengalaman pelanggan yang positif selama dan setelah titik penjualan." Pada intinya, penerapan sistem yang gesit yang berhasil memerlukan penghapusan hambatan umum untuk memungkinkan pelanggan dan karyawan terhubung, dan memberdayakan pekerja garis depan untuk membuat keputusan yang secara positif meningkatkan pengalaman pelanggan.


Agar berhasil menerapkan kerangka kerja yang gesit dan melayani dengan baik kebutuhan pelanggan ritel yang terus berkembang, penting untuk menggunakan alat dan teknologi yang mudah diadopsi, familier bagi pekerja untuk meminimalkan pelatihan, dan cukup fleksibel untuk bekerja dengan proses dan sistem yang ada.


Tingkatkan kolaborasi karyawan dan tim

Google Workspace mencakup Gmail, konferensi video Google Meet, dan Chat untuk membantu semua karyawan terhubung dan berkolaborasi. Pengecer dan produsen kosmetik global Lush, bermigrasi ke Google Workspace untuk memberdayakan staf, mempromosikan kolaborasi virtual, dan menyederhanakan tugas. 


Google Workspace menghubungkan ribuan staf di 49 negara Lush, memungkinkan karyawan untuk bergabung ke rapat dan acara dari jarak jauh, mengakses data perusahaan, dan berkolaborasi dengan alat yang tidak memerlukan perangkat khusus.


Mendorong keunggulan operasional dan melayani pelanggan dengan lebih baik

AppSheet platform tanpa kode Google Cloud memungkinkan organisasi membuat aplikasi dengan mudah untuk mengotomatiskan tugas dan mendigitalkan proses manual. Carmila dan Carrefour Properties mengoperasikan pusat ritel di seluruh Eropa dan sedang mencari cara untuk melaporkan insiden spesifik lokasi dengan cepat untuk melayani pelanggan mereka dengan lebih baik. 


Setelah menemukan integrasi API AppSheet dan Google Workspace dengan sistem ERP mereka sendiri, satu anggota tim membuat aplikasi dalam dua hari untuk menggantikan proses manual yang memungkinkan pakar di lapangan untuk melaporkan insiden dengan cepat, mengambil data yang relevan dengan aman, dan lebih baik mendukung pelanggan mereka.


Pengalaman pelanggan yang positif dimulai dari karyawan Anda, dan menyediakan teknologi yang tepat untuk kebutuhan mereka dapat membuat perbedaan besar. Temukan cara organisasi retail lain menggunakan Google Workspace untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang luar biasa


semoga informasi berkaitan dengan Meningkatkan pengalaman pelanggan retail dengan Google Workspace dapat memberikan manfaat bagi kita semua

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

IKLAN BAWAH JUDUL