IKLAN HEADER

LINK ALTERNATIF DOWLOAD INSTALER APLIKASI DAPODIK VERSI 2025

susirahayu99.blogspot.com|| Link Alternatif Download Instaler  Aplikasi Dapodikdasmen  Versi 2025 ~ Aplikasi dapodikdasmen telah rilis pada hari ini, hal ini sesuai dengan info berita pada web dapodikdamen , bahwa dengan hormat kami sampaikan Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah telah melakukan integrasi data dan merilis Aplikasi Dapodik versi 2025, 






Daftar Perubahan Aplikasi Dapodik

Berikut ini merupakan daftar perubahan pada Aplikasi Dapodik 2025:


  1. [Pembaruan] Penambahan proses bisnis dalam pelaksanaan implementasi kurikulum merdeka (dapat dilakukan secara bertahap atau serentak).
  2. [Pembaruan] Penambahan atribut jabatan GTK di Penugasan GTK.
  3. [Pembaruan] Penambahan fitur penginputan nomor ijazah dan nomor Surat Keterangan Melek Aksara (SUKMA) bagi peserta didik yang telah lulus.
  4. [Pembaruan] Penambahan validasi usia peserta didik di jenjang kesetaraan (PKBM dan SKB).
  5. [Pembaruan] Perubahan instrumen Pendidikan Anti Korupsi (PAK) di menu Beranda.
  6. [Perbaikan] Penonaktifan fitur salin penugasan di menu GTK (dilakukan otomatis oleh sistem).
  7. [Perbaikan] Penonaktifan fitur kenaikan kelas di menu Rombongan Belajar untuk satuan pendidikan pelaksana Implementasi Kurikulum Merdeka Tahun Ajaran 2024/2025.
  8. [Perbaikan] Perbaikan penginputan format NIK pada formulir peserta didik dan GTK.
  9. [Perbaikan] Perbaikan profil guru di menu GTK.
  10. [Perbaikan] Validasi jumlah peserta didik per rombongan belajar (sesuai Permendikbudristek Nomor 47 Tahun 2023).
  11. [Perbaikan] Validasi jumlah rombongan belajar paralel (sesuai Permendikbudristek Nomor 47 Tahun 2023).
  12. [Perbaikan] Validasi jumlah jam maksimal Praktik Kerja Lapangan (PKL) di jenjang SMK.
  13. [Perbaikan] Validasi usia peserta didik berkebutuhan khusus di jenjang PAUD.
  14. [Perbaikan] Penonaktifan isian riwayat jabatan pendidik/tenaga kependidikan, riwayat jabatan fungsional, dan kompetensi pada menu data rinci GTK.
  15. [Perbaikan] Penyesuaian referensi mata pelajaran di jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK (sesuai Permendikbudristek Nomor 12 Tahun 2024).



Satuan Pendidikan diharapkan memprioritaskan pendataan Peserta Didik Semester 1 Tahun Ajaran 2024/2025 dengan status Naik Kelas terlebih dahulu dan selanjutnya peserta didik baru, serta melakukan isian partisipasi BOSP.

Informasi selengkapnya dapat dibaca pada tautan berikut Aplikasi Dapodik 2024 dan Buku Panduan dapat diunduh pada laman resmi tersebut, Namun karena banyak yang mengakses sehingga kita kesulitan untuk mengunduh Download Instaler Aplikasi Dapodikdasmen  Versi 2025 tersebut.

Namun anda tidak perlu kuatir karena mimin akan membagikan Link Alternatif Download Instaler  Aplikasi Dapodikdasmen  Versi 2025 pada link di bawah ini


Instaler  Aplikasi Dapodikdasmen  Versi 2024


Semoga informasi yang saya bagikan ini berkaitan dengan Link Alternatif Download Instaler Aplikasi Dapodikdasmen  Versi 2025 memberikan manfaat bagi kita semua.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

IKLAN BAWAH JUDUL