IKLAN HEADER

 Penggunaan AI Untuk SEO: Bisa Membuat Pekerjaan Menjadi Lebih Cepat dan Cerdas

Susirahayu99.blogspot.com|| AI tersedia secara luas untuk semua orang. Inilah cara Anda dapat menggunakan AI untuk SEO dan konten untuk meningkatkan produktivitas dan meningkatkan alur kerja.


AI untuk SEO berada pada titik kritis di mana teknologi yang digunakan oleh perusahaan besar semakin dapat dijangkau oleh bisnis kecil.


Meningkatnya penggunaan teknologi baru ini secara permanen mengubah praktik SEO saat ini.


Tetapi apakah itu tepat untuk bisnis Anda? Inilah fakta-fakta yang mengejutkan.


Apa itu AI Untuk SEO

AI, atau kecerdasan buatan, sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Siapa pun yang menggunakan Alexa atau Google Maps menggunakan perangkat lunak AI untuk membuat hidup mereka lebih baik.


Asisten penulisan populer Grammarly adalah perangkat lunak AI yang menggambarkan kekuatan AI untuk meningkatkan kinerja.


Dibutuhkan konten yang biasa-biasa saja dan membuatnya lebih baik dengan memperbaiki kesalahan tata bahasa dan ejaan serta menangkap penggunaan kata yang berulang.


AI untuk SEO bekerja serupa untuk meningkatkan kinerja dan, pada tingkat tertentu, mendemokratisasi SEO dengan membuat skala dan analisis data yang canggih dapat dijangkau oleh semua orang.


Bagaimana AI Dapat Digunakan Dalam SEO

Platform AI SEO arus utama mengotomatiskan analisis data, memberikan tampilan tingkat tinggi yang mengidentifikasi pola dan tren yang tidak terlihat.


Asisten penulisan populer Grammarly adalah perangkat lunak AI yang menggambarkan kekuatan AI untuk meningkatkan kinerja.


Dibutuhkan konten yang biasa-biasa saja dan membuatnya lebih baik dengan memperbaiki kesalahan tata bahasa dan ejaan serta menangkap penggunaan kata yang berulang.


AI Dalam Optimasi Di Lokasi

Platform otomatisasi SEO AI WordLift membantu penerbit mengotomatiskan data terstruktur, penautan internal, dan faktor terkait halaman lainnya.


AI Untuk SEO Sesuai Skala

AI untuk SEO dapat diterapkan ke berbagai aktivitas yang meminimalkan keterlibatan dalam tugas berulang dan meningkatkan produktivitas. Berikut ini adalah sebagian daftar meliputi:


  • perencanaan konten.
  • Analisis konten.
  • Analisis data.
  • Pembuatan grafik pengetahuan lokal.
  • Mengotomatiskan pembuatan data terstruktur Skema.
  • Optimalisasi interlinking.
  • Pengoptimalan konten Halaman demi Halaman.
  • Deskripsi meta yang dioptimalkan secara otomatis.
  • Elemen judul terprogram.
  • Judul yang dioptimalkan dalam skala besar.
  • AI Dalam Pembuatan Konten

Pembuatan konten terdiri dari beberapa pilihan subyektif. Apa yang menurut seorang penulis relevan dengan suatu topik mungkin berbeda dari apa yang dipikirkan pengguna.


Seorang penulis mungkin berasumsi bahwa suatu topik adalah tentang Topik X. Mesin telusur dapat mengidentifikasi bahwa pengguna lebih menyukai konten tentang X, Y, dan Z. Akibatnya, konten tersebut mungkin mengalami kinerja penelusuran yang buruk.


Alat konten AI membantu pengembang konten membentuk hubungan yang lebih erat antara konten dan apa yang dicari pengguna dengan memberikan profil objektif tentang konten tertentu.


Alat AI memungkinkan pemasar pencarian untuk bekerja dengan konten dengan cara yang beberapa tahun lebih maju dari praktik puluhan tahun yang pertama kali mengidentifikasi kata kunci dengan lalu lintas tinggi dan kemudian membangun konten di sekitarnya.


AI Dalam Pengoptimalan Konten

Mesin telusur memahami kueri penelusuran dan konten dengan lebih baik dengan mengidentifikasi apa yang dimaksud pengguna dan tentang apa halaman web itu.


Alat konten AI saat ini melakukan hal yang sama untuk SEO dari seluruh alur kerja pengembangan konten. Ada lebih dari ini juga.


Pada tahun 2018 Google mengembangkan apa yang mereka sebut sebagai Lapisan Topik, yang membantunya memahami konten dan bagaimana topik dan subtopik berhubungan satu sama lain.


Alat konten AI membantu pemasar pencarian menyelaraskan aktivitas mereka dengan realitas cara kerja mesin pencari.


AI Dalam Riset Kata Kunci

Di luar itu, mereka memperkenalkan efisiensi alur kerja konten dengan mengaktifkan seluruh proses untuk diskalakan, mengurangi waktu antara penelitian dan penerbitan konten secara online.


Mark Traphagen dari seoClarity menekankan bahwa alat AI mengambil alih bagian membosankan dari SEO.


Nilai utama penggunaan AI untuk SEO adalah meningkatkan produktivitas dan efisiensi sekaligus meningkatkan keahlian, otoritas, dan relevansi konten.


Jeff Coyle dari Market Muse menguraikan manfaat AI sebagai pembenaran untuk berapa banyak yang dianggarkan untuk konten dan nilai apa yang dihasilkannya.


Kelemahan Dan Pertimbangan Etis

Menerbitkan konten yang seluruhnya dibuat oleh AI dapat berakibat negatif karena Google secara eksplisit melarang konten yang dibuat secara otomatis.


Pedoman spam Google memperingatkan bahwa memublikasikan konten yang dibuat secara otomatis dapat mengakibatkan tindakan manual, menghapus konten dari hasil penelusuran Google. Pedoman tersebut menjelaskan:


“Agar memenuhi syarat untuk muncul di hasil penelusuran web Google (laman web, gambar, video, konten berita, atau materi lain yang ditemukan Google dari seluruh web), konten tidak boleh melanggar keseluruhan kebijakan Google Penelusuran atau kebijakan spam yang tercantum di sini halaman.


"Konten berisi spam yang dibuat secara otomatis (atau “dihasilkan secara otomatis”) adalah konten yang dibuat secara terprogram tanpa menghasilkan sesuatu yang asli atau menambahkan nilai yang memadai; sebaliknya, itu dibuat untuk tujuan utama memanipulasi peringkat pencarian dan tidak membantu pengguna.


Tidak ada larangan menerbitkan konten yang dibuat secara otomatis dan tidak ada hukum yang melarangnya. Google bahkan menyarankan cara untuk mengecualikan konten semacam itu dari mesin telusur Google jika Anda memilih untuk menggunakan konten semacam itu.


Tetapi menggunakan konten yang dibuat secara otomatis tidak dapat dilakukan jika tujuannya adalah untuk mendapatkan peringkat yang baik di mesin pencari Google.


Bisakah Google Mengidentifikasi Konten Buatan AI?

Ya, Google dan mesin pencari lainnya kemungkinan dapat mengidentifikasi konten yang seluruhnya dihasilkan oleh AI.


Konten berisi pola penggunaan kata yang unik untuk konten buatan manusia dan AI. Analisis statistik mengungkapkan konten mana yang dibuat oleh AI.


Masa Depan Alat Adalah Sekarang

Banyak alat berbasis AI tersedia yang sesuai untuk berbagai tingkat pengguna.


Tidak setiap bisnis perlu meningkatkan SEO-nya untuk ratusan ribu produk.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

IKLAN BAWAH JUDUL