IKLAN HEADER

 Persyaratan Guru Terpanggil PPG Daljab Tahun 2024

susirahayu99.blogspot.com|| Persyaratan Guru Terpanggil PPG Daljab Tahun 2024 ~ Kabar gembira bagi anda guru baik ASN maupun Non ASN yang belum memiliki sertifkat pendidik ( Serdik) bahwa Kemdikbudristek mempermudah persyaratannya untuk mengikuti program profesi guru. Salah satu tujuan dari dipermudahnya persyarat untuk mengikuti program profesi guru dalam jabatan adalah untuk memenuhi target bahwa guru harus memiliki serdik.

Persyaratan Guru Terpanggil PPG Daljab Tahun 2024
Persyaratan Guru Terpanggil PPG Daljab Tahun 2024

Lalu  apa sich Persyaratan yang harus terpenuhi agar Guru Terpanggil PPG Daljab Tahun 2024  pada artikel yang ini akan dikupas tuntas. Berikut ini adalah  Persyaratan yang wajib terpenuhi agar Guru Terpanggil PPG Daljab Tahun 2024 :

  1. Pendidikan Strata 1 (S-1)
  2. Terdata dalam Aplikasi Data Pokok Pendidikan (Dapodik) pada tahun pelajaran 2023/2024

Jadi dapat disimpulkan bahwa  Persyaratan Guru Terpanggil PPG Daljab Tahun 2024 sangatlah mudah ya. Dan hampir semua guru sudah masuk dalam dapodik. Nah bagaimana guru yang belum berkualifikasi S1 maka anda harus menyelesaikan pendidikan anda terlebih dahulu agar  Persyaratan Guru Terpanggil PPG Daljab Tahun 2024 terpenuhi.


Semoga Informasi berkaitan dengan  Persyaratan Guru Terpanggil PPG Daljab Tahun 2024 dapat memberikan manfaaat bagi kita semua.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

IKLAN BAWAH JUDUL