IKLAN HEADER

susirahayu99.blogspot.com|| Rapat Koordinasi Pemenuhan Formasi Guru ASN PPPK Pada Instansi Daerah Tahun 2024 ~ KemenpanRB dan Kemendikbudristek terus berupaya untuk mememuhi kebutuhan guru di seluruh Indonesia. Hari ini 26 smp 28 Februari 2024 diadakan Rapat Koordinasi  pemenuhan guru P3K di Instansi daerah untuk region timur. 



Wilayah daerah yang diundang pada kegiatan Rapat Koordinasi Pemenuhan Formasi Guru ASN PPPK pada Instansi Daerah Tahun 2024 Region Sulawesi Selatan sebanyak 404 orang pada 202 Instansi yang terdiri dari 17 Provinsi dan 185 Kab./Kota yang meliputi Provinsi Bali, NTB, NTT, Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat, Papua Selatan, Papua Tengah, Papua Pegunungan, dan Papua Barat Daya.


Pada kesempatan itu @kemenpanrb Bpk Azwar Anas memghimbau kepada daerah untuk memaksimalkan usulan formasi guru sesuai kebutuhan.

Bagi anda yang belum berlangganan channel Youtube kami silahkan KLIK DISINI






























Semoga informasi berkaitan dengan Rapat Koordinasi Pemenuhan Formasi Guru ASN PPPK Pada Instansi Daerah Tahun 2024 dapat memberikan manfaat bagi kita semua.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

IKLAN BAWAH JUDUL